Sertu Khairuddin Hadiri Safari Ramadan Gubernur Riau di Masjid Gunung Merah 

Sertu Khairuddin Hadiri Safari Ramadan Gubernur Riau di Masjid Gunung Merah 

PEKANBARU, celotehriau.com-- Babinsa Keurahan Sumahilang Koramil 02 Kota ikuti kegiatan Safari Ramadhan Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi  di Masjid Gunung Merah di jalan Pinang Sebatang, Kecamatan Pekanbaru Kota, Senin (25/4/2022) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala OPD lingkungan Provinsi Riau, camat, lurah dan para  pengurus masjid, dan Jamaah masjid Gunung Merah. 

Safai ramadan ini dilakukan selain sebagai sarana pendekatan untuk lebih menjalin keakraban dengan masyarakat, juga dimanfaatkan untuk pemantuan situasi wilayah dan memberi imbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat tinggalnya masing masing.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Khairuddin menyempatkan untuk melaksanakan imbauan kepada segenap masyarakat jamah masjid agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama serta menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan, dan juga tetap memperhatikan protokol kesehatan karena masih dalam Pandemi Covid-19. 

Dengan Tema "Riau  Ber Akhlak Penuh Dengan Keberkahan" Gubernur Riau Drs Syamsuar   memberikan bantuan untuk Masjid Gunung Merah. 

Dalam kegiatan Safari Ramadan tersebut, Babinsa hadir sejak mulai buka puasa bersama, salat Magrib berjamaah, salat Isya dilanjutkan salat tarawih berjamaah.

"Momentum di bulan Ramadan ini sangatlah tepat di gunakan untuk lebih meningkatkan keakraban dengan masyarakat di wilayah binaan," tutupnya. (***/IUD)

Berita Lainnya

Index